Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepergok Mencuri Sawit, Janda ini Diperkosa 2 Sekuriti

08 Januari 2022 | 20:40 WIB Last Updated 2022-01-08T13:48:29Z
Kepergok Mencuri Sawit, Janda ini Diperkosa 2 Sekuriti
Kepergok Mencuri Sawit, Janda ini Diperkosa 2 Sekuriti(foto istimewa)

DETIK.KUAMANGMEDIA.COM - Kepergok Mencuri Sawit, Janda ini Diperkosa 2 Sekuriti oleh Fen Efendi (39 tahun) dan Arianto (24 tahun), 2 orang sekuriti salah satu perusahaan sawit di Kabupaten Muratara, Sumsel, ditangkap polisi usai memperkosa seorang janda berinisial T (42 tahun)

Kasat Reskrim Polres Muratara, AKP Tony Saputra, mengatakan peristiwa pemerkosaan itu tejadi di area perkebunan sawit Kecamatan Karang Dapo, Rabu (5/1) sekitar pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, bermula saat pelaku kedua sekuriti Efendi dan Arianto yang sedang berpatroli memergoki korban berada di area perkebunan dan menduganya mencuri sawit.

Selanjutnya, mereka berdua lalu membawa korban ke salah satu pos penjagaan, kemudia kedua sekuriti tersebut memborgol tangannya. Melihat korban yang tidak berdaya, kedua pelaku bukan merasa kasihan justru sebaliknya mereka melakukan aksi memperkosa korban.

Baca Juga: Ejakulasi Dini: Penyebab, Gejala, Pengobatan Pencegahan

"Status korban seorang janda. Saat kejadian itu, tangannya diborgol lalu diperkosa secara bergantian oleh kedua pelaku," katanya, Sabtu (8/1).

Setelah itu, pelaku Efendi dan Arianto melepaskan korban dan menyuruhnya pulang kerumah. Korban yang tidak terima lalu melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Atas peristiwa itu, korban mengalami trauma dan sakit di bagian kemaluannya," katanya.

Petugas yang melakukan penyelidikan kemudian berhasil mengamankan Efendi dan Arianto saat berada di mess perkebunan sawit tersebut, Jumat (7/2).

"Kedua pelaku saat ini diamankan di Mapolres Muratara guna proses hukum lebih lanjut," katanya.

Sumber Berita Terkini: gelora.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar