Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cianjur Ikut Kontes Gay Nasional

25 November 2022 | 01:44 WIB Last Updated 2022-11-24T18:44:49Z
Cianjur Ikut Kontes Gay Nasional Pembawa Petaka
Viral Koran Radar Cianjur Berjudul 'Cianjur Ikut Kontes Gay Nasional' (foto istimewa)


DETIK KUAMANGMEDIA - Viral Koran Radar Cianjur Berjudul 'Cianjur Ikut Kontes Gay Nasional' Sebelum Musibah Gempa Melanda Kota Tersebut.

Gempa berkekuatan 5,6 magnitudo yang melanda Kabupaten Cianjur dan sekitarnya Senin, 21 November 2022 mengakibatkan ratusan warga meninggal dunia.

Selain korban meninggal dunia, ribuan rumah beserta warga Cianjur mengungsi dan dirawat di tenda-tenda darurat halaman RSUD Cianjur.

Saat gempa Cianjur sedang ramai, baru-baru ini viral di media sosial memperlihatkan koran Radar Cianjur dengan judul 'Cianjur Ikut Kontes Gay Nasional'.

Banyak warganet di media sosial yang mengait-ngaitkan berita tentang Cianjur mengikuti kontes gay nasional di koran lokal Radar Cianjur kadung gaduh di media sosial.

Koran Radar Cianjur soal Cianjur Ikut Kontes Gay Nasional sebelum gempa terjadi. Foto/Radar Cianjur. (Foto/Radar Cianjur.)

Banyak pengguna sosial media yang mengkaitkan tentang gempa Cianjur yang terjadi dua hari lalu merupakan imbas Kota Cianjur mengikuti kontes gay nasional.

Namun demikian setelah ditelusuri, berita di koran Radar Cianjur tentang 'Cianjur Ikut Kontes Gay Nasional' sudah cetak 4 tahun yang lalu tepatnya edisi 11 Oktober 2018 silam.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana merilis data kenaikan jumlah korban yang ditemukan tewas akibat gempa Cianjur, Jawa Barat.

BNPB telah mendata temuan BNPB pada Rabu 23 November 2022, total jumlah korban meninggal dunia yang telah ditemukan adalah 271 orang.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar